}
Formasi Bertiga Soulvibe Lebih Maksimal
Musik

Formasi Bertiga Soulvibe Lebih Maksimal

by Pohan
Thu, 24-Mar-2016

Perjalanan hidup siapa yang tahu begitu pula band. Setelah ditinggal tiga personelnya pada 2014, Soulvibe kembali dengan album baru yang diberi nama Bersinar. Album sudah beredar di pasaran sejak 13 Februari 2016 dalam format CD dan digital.

Soulvibe makin solid dengan formasi bertiga; Bayu Adi [vokal], Ramadhan Handyanto Jiwatama [bass], dan Mohamad Caesar Rizal [drum]. "Kami terus berjalan dan berlari seperti lirik di lagu 'Bersinar'," kata Caesar dalam jumpa pers [23/03] di kantor Guevera, Graha Tirtadi, Jakarta.

"Sekarang dengan bertiga kita bisa menyamakan frekuensi. Lebih menemukan kemudahan dan maksimal," tambah Bayu. Album Bersinar berisi total 11 lagu dan tanpa sengaja mereka juga menginjak usia yang kesebelas tahun. Nuansa yang ditampilkan dalam album R&B, hip hop, funk, dan disco.

Selain jumpa pers, Soulvibe beraksi membawakan lagu-lagu baru seperti “Bersinar”, “Penjaga Hati”, “Balada Romansa”, "Sandaran Keluh”, "Fire to the Floor”, dan “Tak Bisa Menunggu”. Mereka juga mainkan lagu "Malam Ini” bareng sang kolaborator Iwa K.

Dalam rangka perayaan HUT yang ke-11 tahun sekaligus pesta peluncuran album Bersinar, Soulvibe bakal mengisi panggung I Like Monday hari Senin [28/03] di Hard Rock Cafe Jakarta. Menambah kemeriahan, Mytha dan Jaz bakal berbagi panggung dengan mereka. [][teks & foto @pohanpow]