}
Sheila Majid Manggung Demi Melepas Rindu
Musik

Sheila Majid Manggung Demi Melepas Rindu

by Yogira
Mon, 04-Apr-2016

Untuk memperingati 30 tahun kiprahnya di industri musik, Sheila Majid manggung demi melepas rindu di hadapan penggemarnya dalam sebuah acara bertajuk “30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid”, di JJC Senayan, Jakarta [02/04].

Sebagai promotor acara, 26 Gemilang terbilang sukses menghadirkan Sheila Majid dengan konsep panggung interaktif dan indah hasil kreativitas Jay Subiyakto. Di atas panggung yang luas, Sheila cukup leluasa bersuara layaknya seorang diva dan sesekali menyapa penonton dari berbagai sudut panggung dengan canda dan gembira.

Diiringi musik orkestra yang dikomandoi Tohpati, penyanyi asal Malaysia ini mulai muncul di panggung sekitar pukul 20.20. Sebagai pembuka, dia menyanyikan lagu secara medley: "Kerinduan", "Warna", "Tua Sebelum Waktunya", dan "Aku Cinta Padamu". Selanjutnya, Sheila membawa penonton terhanyut dengan lagu "Embun".

Di panggung, Sheila tak tampil sendirian. Dia pun berduet dengan Tohpati sebagai pengiring gitar, lalu dengan Mike Mohede dan Armand Maulana.

Tapi yang mengejutkan adalah munculnya Harvey Malaiholo. Penyanyi ini tiba-tiba ikut bernyanyi lagu "Begitulah Cinta". Sheila pun terkejut dan tak menduga ada Harvey di antara penonton.

Lagu lainnya yang sempat penonton bahagia adalah "Ku Mohon", "Antara Anyer dan Jakarta", "Persis Kekasihku", dan tentu saja "Sinaran" sebagai lagu pamungkas. Malam itu Sheila benar-benar bisa memuaskan penggemarnya untuk bernostalgia. Sahabat-sahabatnya yang juga penyanyi menonton juga penampilannya, di antaranya: Vina Panduwinata, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya. [][teks firza | foto firza, dok Emil Sjahreza, 26 Gemilang]