}
Ajojing Bareng Hardwell
Musik

Ajojing Bareng Hardwell

by Pohan
Wed, 06-Apr-2016

Belanda tak hanya menjadi kota asal bagi DJ dunia, macam Armin van Buuren, Tiesto, dan Afrojack, tetapi juga Hardwell. Dia kembali menyambangi Jakarta dalam rangka tur dunia keduanya, I AM Hardwell-United We Are di Pantai Carnaval, Ancol, [02/04].

Panggung malam itu dibuka aksi Kill The Buzz yang merupakan artis Revealed, label rekaman milik Hardwell. Sang DJ memberikan pemanasan selama 90 menit, Hingga waktu menunjukkan sekitar pukul 00.00 WIB, giliran Hardwell naik ke atas singgahsananya.

Ia tampil dengan setelan kaos dan topi hitam. Lagu-lagu dari album perdananya, United We Are dimainkan. Sebut saja “Sally”, “Colors”, “Let Me Be Your Home”, dan lainnya. Ditambah lagu-lagu remix, salah satunya "A Sky Full of Stars” milik Coldplay. Otomatis ribuan penonton sing-along dan ajojing.



Di tengah set- nya, Hardwell sempat berganti pakaian. Ia memakai jersey tim nasional Indonesia pemberian fans bernama Riyan ‘Kebo’ Christian. Selama tiga jam penuh, Hardwell puaskan penonton. Ini membuktikan pesta musik elektronik belum goyah dan masih menjadi sajian yang hangat di Jakarta bahkan dunia.

Saat ditanyai  yang disukai dari Indonesia, Hardwell menjawab “The food of course” dalam press conference yang berlangsung di Esquire Room, Mandarin Oriental, Jakarta. Ia pun berharap album barunya rilis tahun depan. [][teks @pohanpow | foto Fariz Adnan]