}
Armand Maulana Bersekutu dengan Musisi Muda
Musik

Armand Maulana Bersekutu dengan Musisi Muda

by Pohan
Thu, 07-Apr-2016

Sudah 25 tahun berlalu, Armand Maulana akhirnya kembali bersolo-ria dengan merilis single "Hanya Engkau yang Bisa" yang bisa didapatkan via iTunes.

Untuk memoles musikalitas single-nya, Armand mempercayai yang muda; Lale dan Ilman 'MALIQ & D'Essentials' dan Nino 'RAN' yang tergabung dalam proyek song writer Laleilmanino dalam penggarapan singlenya.

"Nggak tau kenapa saya melihat musik dunia kembali ke era '80-'90-an. Saya ke Laleilmanino seperti flashback dengan warna musik sekarang. Yang saya mau waktu saya remaja dulu, di mereka ada," kata Armand saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa [05/04].

Selama lebih dari dua dekade Armand sibuk dengan GIGI. Ia juga pernah memproduseri album sang istri, Dewi Gita. Kalau disuruh memilih antara karier solo dan jadi vokalis GIGI. Armand mengaku nyaman menjalani keduanya.

"Ini unek-unek, kegelisahan yang tidak bisa saya sampaikan di GIGI," tutur pria bernama lengkap Tubagus Armand Maulana ini.

Pengamat musik Bens Leo yang hadir sore itu mengutarakan pendapatnya soal kolaborasi Armand dan Laleilmanino, "Kolaborasi yang bagus ada kebersamaan antara yang muda dan senior."

Rencananya, Armand bakal merilis album penuh Desember mendatang. Ia berharap single dan albumnya nanti menjadi 'vitamin' musik Indonesia. Untuk melihat video musik "Hanya Engkau yang Bisa" kunjungi kanal YouTube Trinity Optima Production label ia bernaung. [][teks & foto @pohanpow]