}
Stars and Rabbit Abadikan Grow Concert
Musik

Stars and Rabbit Abadikan Grow Concert

by Pohan
Wed, 13-Apr-2016

Stars and Rabbit akan merilis album live terbaru berjudul Live at Societet Militair  dalam format digital dan kaset pada 15 April 2016.


Album Live at Societet Militair merupakan rekaman musik dari Grow Concert yang berlangsung di di Societet Militair, Taman Budaya Yogyakarta pada 21 Januari 2016. Setelah melewati banyak hal bersama selama hampir 5 tahun, Elda dan Adi menganggap Grow Concert adalah sebuah pencapaian.

“Kami putuskan untuk diselenggarakan di Yogyakarta karena kami merasa berhutang banyak dengan kota ini, khususnya saat fase terbentuknya musik Stars and Rabbit,” ungkap Elda dalam siaran pers.

Tiga musisi tambahan yang ikut menyukseskan Grow Concert adalah: Alam Segara [bass], Andi Irfanto [drum], dan Vicky Unggul [drum].

Dalam penampilannya, Stars and Rabbit membawakan total 14 lagu. Namun hanya 8 lagu yang masuk daftar lagu album Live at Societet Militair.

"Konser ‘Grow’ di Yogyakarta merupakan momen spesial bagi Stars and Rabbit. Oleh karena itu, kami ingin membagikan suasana konser tersebut khususnya bagi yang tidak sempat hadir atau tidak kebagian tiket pada malam itu. Semoga cuplikan konser ini bisa mengobati sekaligus menjadi titik baru bagi Stars and Rabbit untuk lebih baik lagi pada masa mendatang,” tutup Adi.

Dua rekaman video live Grow Concert bisa dilihat via kanal YouTube Stars and Rabbit.

Sebelumnya, Stars and Rabbit pernah merilis mini album Live at Deus [Bali] pada 2013. Album berisikan lima lagu; “Summerfall”, “Like It Here”, “Cry Little Heart”, “Old Man Finger”, dan “Man Upon the Hill”.

Inilah daftar lagu yang terdapat di album Live at Societet Militair:

1. "Intro"
2. "Catch Me"
3. "I’ll Go Along"
4. "Cry Little Heart"
5. "Summerfall"
6. "The House"
7. "You Were The Universe"
8. "Man Upon The Hill"

[][teks @pohanpow/PR | foto Yose Riandi, FNDKBL]