}
Moluska Siap Eksis dengan Tata Surya
Musik

Moluska Siap Eksis dengan Tata Surya

by Sherra
Mon, 02-May-2016

Band jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Moluska menelurkan mini album perdana bertajuk Tata Surya, Kamis, [28/04]. Band ini digawangi Surya [vokal], Ambang [gitar], Antok [gitar], Angkit [bass], Daniel [keyboard], dan Yandi [drum]. Mereka  siap meramaikan musik tanah air dengan genre britpop [British pop].

Band asal Tangerang ini juga berani memberikan nuansa orkestra dengan suara violin dan cello serta warna musik rock dari tabuhan drum. Mini album Tata Surya berisi tiga lagu lama yang dibuat tahun 2013 dan tiga lagu baru. Menurut band yang dulu bernama Mollusca ini, Tata Surya memiliki arti yang sama dengan tujuan mereka.

"Tata surya itu luas, memiliki banyak planet dan seperti musik kita yang selalu berinovasi dan memiliki arti luas seperti tata surya," ujar Surya sang vokalis.

Sebagai bocoran, band Moluska telah dibentuk sejak 2008 dengan nama Mollusca. Akhirnya mereka aktif kembali dari tahun 2010 sampai sekarang dengan formasi berbeda. Dan hanya gitarisnya, Ambang, yang merupakan personel 'asli' Moluska. Mereka juga sudah merilis beberapa video musik di channel YouTube mereka.

Berikut daftar lagu di mini album Tata Surya
1. "Cinta Dari Surga" [new]
2. "Berpisah Untuk Kembali"
3. "PHP"
4. "Indonesia [Warisan Negeriku]"
5. "Lihat Jelas" [new]
6. "Percayalah" [new]

[][teks & foto @saesherra]