}
Buka Konser Tame Impala, Barasuara Bergelora
Musik

Buka Konser Tame Impala, Barasuara Bergelora

by Sherra
Sat, 30-Apr-2016

Sabtu malam kemarin [30/04], Parkiran Selatan Senayan ramai didatangi muda-mudi yang ingin menyaksikan band rock psychedelic asal Australia, Tame Impala. Namun sebelumnya panggung digebrak oleh Barasuara sebagai pembuka konser Tame Impala Live in Jakarta.

Iga Massardi, TJ Kusuma, Gerald Sitmorang, Marco Steffiano, Asteriska dan Puti Chitara membuka konser dengan "Mengunci Ingatan", "Nyala Suara", dan "Tarintih". Tata lighting-nya pun pas dengan irama mereka.

"Selamat malam Senayan selamat datang di konser Tame Impaala," sambut Iga.

Terlihat penonton belum memenuhi area, tapi mereka tetap hanyut dan bergelora dengan Barasuara. Setelah "Sendu Melagu" dan "Menunggang Badai", Iga curhat sedikit tentang pengalamannya bertemu Tame Impala.

"Saya minta tanda tangan di gitar Telecaster saya dan foto bareng. Dan 6 tahun setelahnya ternyata saya bisa membuka panggung Tame Impala. Mimpi ini jadi kenyataan," ujar Iga dengan senang.

Tepat pukul 19:55, "Api & Lentera" dan "Bahas Bahasa" menutup penampilan Barasuara yang malam itu memanaskan gejolak penonton untuk menyaksikan penampil selanjutnya yang ditunggu-tunggu muda-mudi. Ya, Tame Impala! [][teks & foto @saesherra]