}
Olahraga bareng Holiday Anna
Musik

Olahraga bareng Holiday Anna

by Pohan
Wed, 04-May-2016

Grup musik pop/vintage asal Yogyakarta, Holiday Anna merilis video lirik “Nyanyian Rindu”, Selasa [26/04] melalui kanal YouTube label mereka, Sundaypop Records. Lagunya mengisahkan seseorang yang setia menunggu kekasihnya yang sedang merantau selama sewindu.

Video lirik digarap Wisnukoro Anggriawan dengan mengusung konsep sangat sederhana. Sedangkan lokasi syutingnya di tempat orang-orang yang tengah asyik berolahraga di kota Yogyakarta.

Holiday Anna  memilih suasana tersebut karena olahraga bisa menghasilkan hormon “menyenangkan” yang dapat mengalihkan kesedihan akan kerinduan dan bermanfaat bagi kesehatan jasmani.

Holiday Anna didirikan tanggal 12 Desember 2012. Sempat berganti personel, band ini kini dihuni tujuh orang; Prima Marturia, Darma Prayoga, Ratna Astra, Wisnukoro Anggriawan, Valentinus Nagata, Bagas Permana, dan Okrifianto.

Mereka membawakan musik pop dengan sentuhan vintage. Mereka pun memadukan gaya musik pop musik pop dengan  swing, bossanova, keroncong, dan genre musik lain. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]