}
Khusyuk Nonton Tame Impala
Musik

Khusyuk Nonton Tame Impala

by Pohan
Tue, 03-May-2016

Setelah melagu bareng Barasuara, kru Tame Impala muncul di atas panggung yang memberikan pertanda konser Tame Impala akan dimulai sekitar pukul 8 malam [29/04]. Dandanan kru bak ilmuwan, saat menyiapkan peralatan musik milik Kevin Parker, Jay Watson, Dominic Simper, Cam Avery, dan Julien Barbagallo.

Tak masalah sedikit menunggu, Kevin cs akhirnya menampakkan diri pukul 8.30 malam. Panggung yang berlokasi di Parkir Selatan Senayan ini dibuka dengan permainan visual pada backdrop seperti bidikan yang tengah mencari target sasaran. Berbagai macam rangkaian visual berhasil menciptakan imajinasi liar sampai lagu terakhir dimainkan.

Penonton seakan khusyuk selama Tame Impala beraksi 90 menit, mainkan nomor macam “Elephant” dari album Lonerism [2012] dan lagu-lagu dari album teranyar, Currents seperti "Let It Happen", "The Less I Know the Better", dan "Eventually" serta dua lagu yang dipilih menjadi encore mereka, "Feels Like We Only Go Backwards” dan "New Person, Same Old Mistakes”.

Sebelumnya, Tame Impala pernah tampil di Bengkel Night Park pada 2011 silam. Kedatangan mereka kali ini dipromotori kiosPLAY yang juga bakal menghadirkan M83 tanggal 21 Mei 2016 di Lapangan D Senayan. [][teks @pohanpow | foto courtesy of kiosPLAY]