}
Living Room Music, Tontonan Alternatif Berkelanjutan
Musik

Living Room Music, Tontonan Alternatif Berkelanjutan

by Pohan
Tue, 03-May-2016

Sundaypop Records bekerjasama dengan Stereo Dept Music menghadirkan tontonan alternatif bagi penikmat musik lewat Living Room Music. Di edisi perdananya, mereka hadirkan band britpop asal Cirebon, Good Morning Breakfast.

Menurut siaran pers, Living Room Music adalah sebuah project video live akustik dan interview yang terinsipirasi dari sejumlah konsep live music video di YouTube, seperti KEXP, Live BBC, KCRW, dan lain-lain.

Tak sendirian, Sundaypop Records, dan Stereo Dept Music didukung ruang alternatif Cirebon, sebuah tempat yang biasa digunakan untuk aktivitas seni, baik seni musik maupun visual, dan Papernoise [webzine Cirebon].

Seperti namanya, Living Room Music berbentuk event music sederhana yang bertemakan ruang tamu dengan output video yang berkesinambungan.

Melalui Living Room Music, Sundaypop Records dan Stereo Dept Music berusaha menyampaikan edukasi dan inspirasi bahwa suatu pertunjukan musik tidak selalu dan tidak serta merta harus berbentuk panggung yang diharuskan menarik banyak audience di dalamnya.

Di mana pun suatu pertunjukkan musik itu digelar, itu adalah sebuah pertunjukan bagi orang-orang yang terlibat di dalamnya, salah satunya seperti pertunjukan di ruang tamu ini.

Pembuatan Living Room Music dibantu Denny Permadi M, seorang videografer dari serial pertunjukan Yogyakarta, HomegrownYK, Ren Osin [Ruang Alternatif] dan Rezky Aditya dari [Ruang Alternatif & Papernoise] sebagai moderator.

Simak juga cerita seputar mini album Good Morning Breakfast di Living Room Music melalui kanal YouTube Sundaypop Records. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]