}
Asik Bareng di We The Fest 2016
Musik

Asik Bareng di We The Fest 2016

by Sherra
Thu, 12-May-2016

Gelaran festival musik musim panas, We The Fest [WTF] garapan Ismaya Live bakal berlangsung di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta, 13-14 Agustus mendatang.

We The Fest tahun ketiga ini menyuguhkan sesuatu yang baru. Bukan cuma pertama kalinya digelar dua hari, tapi #WTF16 juga mengadakan Submit Your Band Competition untuk pertama kalinya.

"Sebenernya Submit Your Band ini udah pengin dibikin dari tahun pertama. Nantinya akan ada tiga band yang dipilih dan main di tiga stage," ujar Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live saat jumpa pers, Rabu [11/05].

Yang mengejutkan, tiket presale kedua habis setelah pengumuman penampil fase kedua, seperti The 1975, The Temper Trap, Hermitude, Hayden James, Kimokal, Dekat, serta HMGNC.

"Ternyata keantusiasan penonton WTF tahun ini melonjak sekali dari tahun sebelumnya. Kami juga bermaksud memberikan experience yang optimal banget. Nantinya gate dibuka jam 12 siang dan acara sampai kurang lebih jam 12 malam," tambah Sarah.

Tiket WTF 2016 kini tinggal kategori pre-sale 3 seharga Rp 900 ribu, pre-sale VIB seharga Rp 1,8 juta, serta Rp 800 ribu untuk kategori Early Entry [entry before 3 pm]. Tersedia juga tawaran 'Hotel Package' yang menyediakan akomodasi 2 malam serta 2 tiket 2-Day Pass #WTF16.


Dua personel The Temper Trap, Joseph Greer dan Dougy Mandagi turut hadir dan tampil saat jumpa pers.

Pihak Ismaya Live juga berjanji untuk mengumumkan nama-nama penampil fase ketiga. Kira-kira siapa aja ya? Informasi lengkapnya bisa dilihat langsung di situs resmi wethefest.com. [][teks & foto @saesherra]