}
Bersiaplah untuk D'Essentials of Groove
Musik

Bersiaplah untuk D'Essentials of Groove

by Pohan
Thu, 19-May-2016

Dalam tajuk D'Essentials of Groove, MALIQ & D'Essentials dan The Groove akan menggelar pertunjukan bersama di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta pada  6 September 2016.

Mengingat kedua band merayakan ulangtahun pada tanggal yang sama, yakni 15 Mei dan menginjak perjalanan bermusik pada usia yang ganjil pula, MALIQ 14 tahun dan The Groove 19 tahun.

Tak terasa, masing-masing sudah mengarungi perjalanan bermusik selama belasan tahun. Seperti mimpi jadi nyata sampai akhirnya mereka siap mengemas kolaborasi ulangtahun pada bulan sembilan nanti.

"Aku sama Rika dua tahun yang lalu ngomongin gimana kalau kita konser bareng,” kata Angga dalam jumpa pers, Selasa [17/05].

Ide kolaborasi ulangtahun MALIQ dan The Groove berawal dari diskusi Dino Hamid, promotor Berlian Entertainment dengan musisi Yovie Widianto untuk membuat panggung musik yang berkesan dan apresiatif seperti D'Essentials of Groove ini. Yovie pun menyiapkan lagu kolaborasi untuk MALIQ & D'Essentials dan The Groove yang rencananya diluncurkan pada saat konser nanti.

Penjualan tiket sesi pertama sudah terjual habis, yang tersedia per tanggal 18 Mei 2016 tiket sesi kedua dengan harga Rp. 550 ribu [belum termasuk tax, admin fee, dan ticketing fee] hingga Rp. 2,5 juta [belum termasuk tax, admin fee, dan ticketing fee]. Pembelian online bisa dilakukan via essentialsofgroove.com. [][teks & foto @pohanpow]