}
Good Morning Breakfast Rilis Mini Album Perdana
Musik

Good Morning Breakfast Rilis Mini Album Perdana

by Pohan
Tue, 24-May-2016

Band britpop asal Cirebon, Good Morning Breakfast merilis mini album perdana, A Story of James and Nina di bawah naungan Sundaypop Records pada 10 Mei 2016. Album beredar dalam format kaset yang dibalut dengan konsep mixtape.

Menurut siaran pers, perilisan kaset ditujukan untuk membangkitkan kembali nostalgia sekaligus mengingatkan kembali bahwa mixtape  secara fundamental berbentuk kaset.

Enam lagu yang terdapat di dalamnya di-mixing dan mastering oleh studio-studio yang berbeda, karena mixtape pada tahun '90-an biasanya berisikan lagu-lagu dari band-band yang berbeda, yang notabene memiliki kualitas sound mixing dan mastering yang juga berbeda satu sama lain.

Album menceritakan perjalanan manis dan komplikasi cinta sepasang kekasih yang menampilkan Side James dan Side Nina. Side James merepresentasikan dunia maskulin yang dipenuhi oleh kecenderungan untuk mengambil keputusan dan berargumen dengan logika. Di sisi lain, Side Nina merepresentasikan dunia feminine yang cenderung mengedepankan perasaan.

Selain kaset, album juga tersedia via iTunes. [][teks @pohanpow/PR | foto dok. PR, facebook.com/Good-Morning-Breakfast]