}
Awal Pekan bersama Sandhy Sondoro
Musik

Awal Pekan bersama Sandhy Sondoro

by Pohan
Wed, 25-May-2016

Senin bagi pekerja kantor atau banyak orang seperti hari yang menyeramkan, setelah asyik melewati libur di akhir pekan, mendadak harus kembali beraktivitas. Tapi bukan berarti pendapat itu mematahkan rencana Sandhy Sondoro, yang sukses menggelar peluncuran album barunya, Love Songs [23/05] di Hard Rock Cafe Jakarta.


Band yang menamakan genre mereka mostly blues pada akun media sosialnya, Jakarta Blues Factory membuka acara peluncuran ini. Penonton memang tidak terlalu ramai, namun Fawdy Irianto [vokal, gitar], Soebroto Harry [bass], dan anggota barunya, Seffrino Ompy pada posisi drum menghidupkan suasana dengan lagu milik sendiri, serta menyelipkan lagu cover "If I Ever Lose My Faith in You” milik Sting.

Hingga waktu menunjukkan pukul 10 lebih, Sandhy Sondoro akhirnya naik ke atas panggung bersama lima pemain tambahan. Ia mengenakan kaos merah marun lengkap dengan aksesoris kalung dan topi fedora, membuka pertunjukan dengan nomor "Bunga Mimpi”, "Dariku Untukmu”, dan “Kaulah".

Sandhy sempat mengenang Chrisye dan membawakan lagu "Anak Jalanan” dari albumnya, Find The Way. Panggung juga dihiasi kolaborasi, Sandhy mengajak Once yang datang malam itu membawakan lagu "Just Take My Heart” kepunyaan Mr. Big. Tak ketinggalan "Nafas dan Hidupku”, "Tak Pernah Padam”, dan "Tentang Perasaanmu” pun dimainkan.

Berikut daftar lagu album Love Songs-Sandhy Sondoro:

1. "Tentang Perasaanmu"
2. "Kamu, Aku, Cinta"
3. "Nafas Dan Hidupku"
4. "Gejolak Cinta"
5. "Superstar [How Could We Not Love]"
6. "End Of The Rainbow [Russian Release]"
7. "Salamanja"
8. "Tak Pernah Padam"
9. "Kaulah"
10. "Bunga Mimpi"
11. "Kini Aku Sesali"
12. "Malam Biru"

[][teks & foto @pohanpow]