}
Dimitri Vegas Nyaris Sempurna
Musik

Dimitri Vegas Nyaris Sempurna

by Pohan
Mon, 30-May-2016

Kempurnaan hanya milik Tuhan, begitulah jika mengharapkan yang terbaik. Serupa gelaran milik Hype Music Asia bersama Berlian Entertainment dan Empirica dalam tajuk ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016 hari Jumat [27/05] di Ancol.

Penyelenggara sudah berusaha menyusun acara seapik mungkin dengan tema The Coolest Experience yang cukup menarik perhatian dan berhasil 'menenangkan’ kegundahan partygoers saat mengayun tinggi disemprot salju buatan.

Namun, tak disangka Dimitri Vegas tampil sendirian di panggung GG Crystal Palace tanpa saudaranya, Like Mike karena alasan sakit. Mungkin penantian partygoers berubah menjadi kecewa ditambah aksi sang DJ yang terbilang singkat, kurang lebih satu jam saja.

Terlepas dari pincangnya aksi Vegas di penghujung acara, Rusko menutup panggung Shiver Electric Cave dengan apik. Sedikit penonton memang, namun DJ asal Inggris ini berhasil mencairkan 'kebekuan' partygoers dengan irama dubstep-nya.

Sebelumnya, jagoan-jagoan yang berbagi kesempatan di dua panggung tersebut antara lain Cello, J-Yap, Jay Hardway, Dirty South, Stan, Ookay, Twrk, Pegboard Nerds, dan masih banyak lagi. [][teks @pohanpow | foto dok. @fajarmarbury]