}
CL dan Blonde Masuk Lineup We The Fest
Musik

CL dan Blonde Masuk Lineup We The Fest

by Pohan
Tue, 31-May-2016

Setelah lineup fase kedua diumumkan awal bulan lalu, We The Fest 2016 kembali memberikan bocoran siapa saja yang bakal mengisi panggung acara pada 13 & 14 Agustus mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Dua lineup internasional yang diumumkan kali ini, penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, CL [anggota girlband 2NE1], dan duo DJ deep house asal Inggris, Blonde. Tak ketinggalan deretan local heroes lain seperti Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Deredia, FourTwnty, Indische Party, Kelompok Penerbang Roket, Lightcraft, Monkey to Millionaire, Polka Wars, Rich Chigga, Sheila On 7, dan Sommerhaar siap berbagi panggung.

Nantinya, We The Fest 2016 juga bakal menghadirkan panggung akustik hasil kolaborasi dengan Demajors bernama Artplugged Stage yang akan menjadi tempat sebagian musisi-musisi Indonesia beraksi.

Pecinta festival musim panas milik Ismaya Live ini patut bersabar karena masih ada nama-nama yang tersisa dalam kurun waktu 2 bulan kedepan. Catatan baru, We The Fest perdana mengadakan kompetisi pencarian band lokal. Pemenang akan diberikan slot unjuk gigi di panggung We The Fest 2016. Info pendaftaran Submit Your Band dapat dilihat di www.wethefest.com. [][teks @pohanpow/PR | foto dok. idolator.com, projectu.tv]