}
Burgerkill Ditinggal Abah Andris
Musik

Burgerkill Ditinggal Abah Andris

by Pohan
Wed, 01-Jun-2016

Namanya ditinggal pergi sama pacar udah pasti berat banget, mungkin sama halnya dengan band. Setelah belasan tahun bersama, Burgerkill harus merelakan sang drummer angkat kaki.

Hal tersebut mereka umumkan secara resmi hari Senin [30/05] via halaman Facebook Burgerkill Official Facebook Burgerkill Official. Begini bunyinya:

"Salam sejahtera teman-teman semua..
Setelah melalui proses yang baik dan atas kesadaran bersama untuk masa depan band, dengan ini Burgerkill memberitahukan bahwa pemain drum kami, Abah Andris telah resmi tidak lagi bersama Burgerkill. Selama 16 tahun lebih Abah Andris membuktikan kecintaannya terhadap band ini lewat berbagai karya dan berbagai pencapaian prestasi yang luar biasa. Bagi kami, Abah Andris tetap menjadi bagian penting dari keluarga besar Burgerkill yang ikut mewarnai sejarah perjalanan nya hingga di titik ini. Dengan besar hati, kami menghormati keputusan nya dan mendoakan yang terbaik di kemudian hari untuk Abah Andris sebagai sahabat yang banyak menginspirasi.

Saat ini, kami sepakat terus melanjutkan proses penulisan materi-materi lagu untuk album terbaru di studio Burgerkill, yang rencananya akan direkam akhir tahun ini. Sebuah album yang kami siapkan sebagai bentuk kecintaan terhadap musik yang kami mainkan, dan di dedikasikan untuk mereka semua yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada Burgerkill. Terimakasih teman-teman semua atas segala dukungan nya, semoga rencana-rencana Burgerkill di depan bisa terlaksana dan menjadi enerji baru yang baik bagi semua.

Love and respect,
Burgerkill.”

Sontak penggemar merasa sangat kehilangan. Tak sedikit yang memberikan semangat. Bisa jadi, aksi Burgerkill bersama Abah di Malang 28 Mei 2016 adalah penampilan di panggung bersama yang terakhir. Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi drummer yang akan menggantikan posisinya.

"Yang jelas Burgerkill adalah band yang sudah sangat tahan uji. Ini bukan kejadian paling horor selama Burgerkill berdiri. Mereka bisa melewati ujian paling berat ketika ditinggal Scumbag. Maka logikanya ditinggal saya pun Burgerkill pasti bisa tetap tegak. Ketika Burgerkill punya vokalis baru, publik membanding-bandingkannya dengan Scumbag. Kejadian serupa mungkin akan terjadi pula dengan pengganti saya," ungkap Abah Andris di rioticrecords.com.
[][teks @pohanpow | foto dok. facebook.com/Burgerkill666]