}
Musik

Ada Apa dengan Ulangtahun Raisa?

by Pohan
Thu, 09-Jun-2016

Pada hari ulangtahun yang ke-26, Raisa resmi merilis video musik “Kali Kedua" di kanal YouTube, raisa6690, [ Senin 06/06]. Single pembuka album Handmade itu sebelumnya beredar dalam format audio, video lirik dan live version. Bukan sekadar memvisualisasikan lagu, Raisa akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya untuk bekerja sama dengan sutradara Davy Linggar.

“Sudah lama memang aku ingin bekerjasama dengan Mas Davy Linggar, dan akhirnya terwujud untuk video klip 'Kali Kedua' ini. Kenapa aku memilih Mas Davy? Karena aku percaya, yang aku mau sampaikan di 'Kali Kedua' bisa disampaikan dengan baik juga lewat karyanya. Apalagi ini proyek perdana aku bareng Mas Davy, jadi hasilnya pasti berbeda dari video klip aku yang sebelumnya,” ungkap Raisa dalam siaran pers.

Pengambilan gambar video musik "Kali Kedua" dilakukan pada pertengahan Mei 2016. Konsepnya sengaja dibikin hitam putih demi membangun serta membentuk mood lagu itu. Makin lengkap dengan hadirnya aktor Nicholas Saputra yang berbagi akting bersama Raisa. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]