}
Baper, Rossa Rilis Single Baru
Musik

Baper, Rossa Rilis Single Baru

by Sherra
Fri, 10-Jun-2016

Diva pop Rossa kembali menyejukkan telinga dengan merilis single terbaru, "Jangan Hilangkan Dia". Lagu tersebut adalah proyek OST film remaja ILY From 38.000 FT [I Love You From 38.000 FT] yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Rossa menuturkan bahwa penggarapan lagu "Jangan Hilangan Dia" spesial karena ini kali pertama ia bekerjasama dengan Rian d'Masiv, sang pecipta lagu.

"Waktu ketemu Bang Wicky, aku tuh lagi nggak mau bikin apa-apa. Tapi setelah diceritain soal film ini, aku jatuh cinta sampai ngayal-ngayal sendiri, bikin baper [bawa perasaan]. Akhirnya aku hubungi temanku, Rian d'Masiv, musisi yang belum pernah kerjasama bareng aku. Trus, aku ceritain soal cerita tentang filmnya, dia bilang punya stok lagu yang udah lama dibikin yang cocok dengan film ini." cerita Rossa saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis, [09/06].

Bukan cuma itu, ia juga bilang lagu tersebut diaransemen oleh Thusar Apte, produser musik internasional yang dikenal sebagai pencipta lagu untuk Rihanna, Lady Gaga, dan Ariana Grande. Lagunya dibuat lebih fresh, deep, dan lebih ke teenage karena disesuaikan dengan filmnya.

"Aku bertemu komposer dunia, Thusar Apte. Aku minta dibikinin musik untuk "Jangan Hilangkan Dia". Dan lagunya baru aja tiga hari yang lalu dikirim dari Los Angeles, jadi fresh from the oven," katanya lagi.

Penyanyi 37 tahun ini memang dikenal sebagai penyanyi yang banyak diminta menyanyikan soundtrack film hit seperti Ayat-ayat Cinta, Sang Pencerah, Soekarno, Hijrah Cinta. Rossa mengaku senang dipercayakan kembali untuk bawakan OST film Indonesia.

"Jangan Hilangkan Dia" telah dirilis serentak di tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore dan bisa diunduh toko musik digital iTunes. [][teks & foto @saesherra]