}
Soundrenaline ke-14 Kian 'Tebal'
Musik

Soundrenaline ke-14 Kian 'Tebal'

by Pohan
Fri, 17-Jun-2016

Tak terasa, Soundrenaline akan kembali diadakan tahun ini, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana [GWK], Bali pada 3 dan 4 September 2016. Tempat yang sama seperti tahun lalu. Dua puluh lineup pertama sudah dibocorkan awal Juni via website soundrenaline.co.id dan masih tersimpan puluhan nama yang belum dibeberkan penyelenggara.

Memasuki tahun ke-14, Soundrenaline menyiapkan banyak kejutan. Salah satu yang paling menonjol yaitu Soundrenaline Project. Musisi Nikita Dompas ditunjuk sebagai music director proyek segar milik Soundrenaline tersebut.

Saat jumpa pers pada Rabu [15/06], Nikita enggan membocorkan secara gamblang. Ia hanya memberikan gambaran, “Kami akan mengajak mereka keluar dari comfort zone. Misalnya, Andy /rif nyanyiin lagu Justin Bieber."

Berbicara soal tempat acara yang sama. Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia, selaku penyelenggara Soundrenaline 2016 menjelaskan, “Kami lihat, Go Ahead people di sana masih sangat potensial. GWK menjadi concern utama, hanya di sana yang menurut kami kualitas seperti yang diinginkan."

Porsi band-band sidestream tampak lebih banyak. Tidak ada alasan khusus melainkan sidestream dan mainstream serta komunitas kreatif akan diberikan ruang yang sama besar untuk saling berkreasi dan memberi inspirasi.

"Secara presentase tidak ada. Tapi pastinya kali ini lebih banyak kami akomodasi,” imbuh Novrial. [][teks & foto @pohanpow]