}
Dua Drum Siap Rilis Album
Musik

Dua Drum Siap Rilis Album

by Pandu
Tue, 19-Jul-2016

Pertemanan antara Yoiqball dan Yandi berbuah konsep segar untuk industri musik. Keduanya menciptakan kolaborasi antara dua drummer dalam satu grup, namanya: Dua Drum.

Sepanjang sejarah industri musik tanah air, baru Yoiqball dan Yandi yang menggagas hal ini. Dua Drum telah merilis single perdana berjudul “BERGERAK” bersama Maryo Heng yang bisa diakses lewat YouTube.

Tanggal 20 Juli 2016, Dua Drum akan merilis debut album yang juga diberi nama BERGERAK. Mereka memilih nama ini sebagai penanda semangat anak muda yang ingin berinovasi dengan hal baru dan menghidupkan impian jadi kenyataan.

Dua Drum bahkan mengajak Endah N Rhesa & Che ‘Cupumanik’ untuk ikut berkolaborasi di album BERGERAK. Rencananya, album ini dirilis secara streaming di akun resmi Dua Drum pukul 20.00 WIB.

Sebagai band indie, Yoiqball dan Yandi memproduseri debut album mereka sendiri. Keduanya juga menghindari kebanyakan pamer skill nge-drum. Ada komposisi funk rock yang kental hasil ramuan dua musisi itu. [][teks @HaabibOnta | foto dua drum]