}
Lyla: "Kami Tetap Band Pop"
Musik

Lyla: "Kami Tetap Band Pop"

by Pohan
Fri, 05-Aug-2016

Setelah merilis album Ga Romantis tahun 2015 lalu, Lyla siap menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya bertajuk Decadance, Sabtu, 13 Agustus 2016 di OSO Sport Center, Grand Wisata Tambun, Bekasi.

Mereka solid berlima meskipun sempat ubah formasi, drummer Amec digantikan Difin, adik kandungnya sendiri. "Selama 10 tahun kami bareng nggak pernah terberesit untuk bubar," kata Naga, Rabu [03/08] di Ambhara Hotel, Jakarta.

Album Ga Romantis menandai kerjasama Lyla dengan label rekaman baru, Trinity Optima Production. Lyla bereksplorasi dengan menyuguhkan genre funk, reggae, blues, hingga musik etnik Indonesia di album tersebut. "Kami nggak memaksakan diri untuk jadi beda. Kami tetap band pop," ungkap Naga.

Konser Decadance menjadi suatu pencapaian baru bagi Lyla. Naga mengatakan konser ini salah satu mimpi mereka, "Kami pengin punya konser sendiri. Di awal kami belum pede. Dari mulai tahun kedelapan, udah pengin. Ternyata di tahun kesepuluh semua bersinergi."

Mereka sangat mengimbau penggemar nantinya tidak hanya bernyanyi namun juga menari bersama. Tiga bintang tamu dipilih untuk melengkapi keseruan konser seperti Younglexx, Budi Doremi, dan Arien Cathrine yang tak lain adalah istri Difin.

Hal menarik dari konser Decadance, lagu-lagu yang jarang mereka bawakan seperti "Tersenyumlah" dari album Yang Tak Terlupakan dan "Duniaku" dari album Dunia Sempurna masuk dalam setlist. [][teks & foto @pohanpow]