}
Menuju Konser D'Essentials of Groove
Musik

Menuju Konser D'Essentials of Groove

by Pohan
Fri, 05-Aug-2016

Saat sebuah band menggelar konser tunggal, itu pencapaian tersendiri dalam berkarier. Namun MALIQ & D’Essentials dan The Groove lebih memilih untuk bersatu dalam D’Essentials of Groove. Mereka siap konser bersama di Plenary Hall JCC, Jakarta pada 6 September 2016.

Menyambut panggung dramatis itu, dengan nama D’Essentials of Groove, mereka merilis single “Coba Katakan Dengan Cinta” yang kini sudah tersedia format digitalnya di iTunes. Empat kata tersebut dipungut dari ide yang diberikan penggemar via media sosial gabungan lagu "Coba Katakan” [MALIQ & D’Essentials] serta lagu "Katakan dengan Cinta” [The Groove].

Sementara lirik lagunya diciptakan oleh Yovie Widianto dan diaransemen oleh MALIQ & D’Essentials dan The Groove.

"Kekuatan vokalnya Angga, Reza, Rika, dan Indah jadi warna-warna yang membuat lagu ini menjadi kuat dan menarik,” kata Yovie dalam jumpa pers di CVG Bltz Grand Indonesia, Kamis [04/08].

Konser D’Essentials of Groove bukan sekadar memanjakan telinga. Rencananya, Berlian Entertaiment selaku promotor bakal eksperimen membagikan gelang lampu yang menyala begitu irama lagu dimunculkan. [][teks & foto @pohanpow]