}
Album Eva Celia Positif dan Penuh Harapan
Musik

Album Eva Celia Positif dan Penuh Harapan

by Pohan
Fri, 16-Sep-2016

Tiga tahun yang lalu, saat tampil di Java Jazz Festival, Eva Celia membawakan lagu-lagu milik orang lain. Seiring berjalannya waktu, ia sudah mengantongi dua single, “Reason” dan "Against Time”. Puteri Indra Lesmana dari pernikahannya dengan Sophia Latjuba ini sekarang bisa bernapas lega. Album perdananya bertajuk And So It Begins segera dirilis. Namun, belum dipastikan waktu tepatnya. 

“Banyak yang aku sampaikan lewat album ini. Namun inti dari yang aku tulis berbicara tentang sesuatu yang positif dan penuh harapan. Dari sekian banyak cerita atau kejadian tentang kekecewaan dan kekerasan, aku ingin mengembalikan ke benang merah saat kita seharusnya ada di sana, yaitu cinta yang meliputi sikap menerima, kesabaran dan kebaikan. Bagaimana kita bisa melatih unsur-unsur tersebut di tengah kehidupan yang kita jalani sehari-hari,” ungkap Eva Celia soal delapan lagu di albumnya dalam siaran pers.

Nama-nama yang andil dalam proses penggarapan album Eva yaitu Tendra 'GRUVI', Aldhan Prasatya, Demas Narawangsa, dan tak ketinggalan, tentu Sang Ayah. Bahkan ia mendapat kesempatan berkolaborasi dengan grup musik favoritnya, Snarky Puppy. Commuters, penasaran sama lagu-lagu Eva? Sementara untuk mendengarkan "Against Time" via Soundcloud evacelia. [][teks/foto @pohanpow/PR]