}
Fatin Bangga Bawakan Lagu Maia Estianty
Musik

Fatin Bangga Bawakan Lagu Maia Estianty

by Sherra
Tue, 20-Sep-2016

Fatinistic pasti udah lama nungguin single teranyar Fatin Shidqia Lubis. Kali ini dara berusia 20 tahun ini mengajak kita flashback ke era tahun 2000-an lewat lagu lama ciptaan Maia Estianty, “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu". Pernah ngehits tahun 2003 lho. Inget kan? Waktu kamu masih muda..

Fatin bilang, dirinya merasa kaget saat mendapat tawaran membawakan lagu yang pernah dipopulerkan duo Ratu ini.

“Aku baru berumur tujuh tahun saat lagu itu dirilis. Dan aku tahu bahwa lagu itu banyak diputar di radio-radio. Makanya senang dan merasa tersanjung saat diminta membawakan lagu itu kembali. Mbak Maia itu salah satu musisi yang aku kagumi, senang banget bisa bawain karyanya,” jelas penyanyi yang baru saja mendapatkan penghargaan Best Asian New Female Act Award, The Daf Bama Music Award 2016 dalam rilisan pers.

Kamu udah bisa dengerin lho. “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" versi Fatin sudah dirilis 16 September lalu dan menjadi single unggulan pertama di album Y2Koustic yang akan dirilis Oktober mendatang.

Album tersebut mengangkat kembali lagu-lagu ngehits  tahun 2000-an. Sebanyak 10 lagu-lagu diaransemen ulang dengan format akustik dan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi muda generasi millennial seperti, Isyana Sarasvati, TheOvertunes, GAC, dan Rendy Pandugo. [][teks @saesherra/PR | foto Instagram @Fatin30]