}
Musik

Blackteeth Merilis "Anjing Kantor"

by Pohan
Mon, 10-Oct-2016

Band punk asal Jakarta, Blackteeth merilis single terbaru "Anjing Kantor". Inilah single pertama dari album kedua mereka. Rencananya, album meluncur pada November 2016.

Menurut siaran pers, lagu "Anjing Kantor" menceritakan tentang konflik batin dan dualisme seorang pekerja di Jakarta. Dualisme di dalam lagu ini digambarkan oleh Blackteeth dalam dua bagian.


Bagian pertama dalam lagu ini bertempo balad. Bagian ini mewakili semangat dan alasan seseorang untuk bekerja. Bagian kedua dalam lagu ini bertempo cepat yang mewakili konflik yang dirasakan oleh sang pekerja di kantor.

"Kami rekaman di 3 studio yang berbeda, satu di studio MasakSuara. Satu lagi di studionya Coki, sama di Weird Mansion punyanya si Mono a.ka. Jones sang konseptor Neurotic. Mono juga ngisi instrumen Hammond di lagu ini," kata Satriyo soal proses penggarapan lagunya.

Commuters udah pernah nonton Blackteeth manggung? Tak jarang para personelnya telanjang dada. Tonton mereka di panggung Synchronize Festival hari pertama, 28 Oktober 2016 di Gambir Expo Kemayoran. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]