}
Synchronize Festival, Danilla Pemanasan Album Baru
Musik

Synchronize Festival, Danilla Pemanasan Album Baru

by Sherra
Tue, 18-Oct-2016

Synchronize Festival bakal digelar sebentar lagi. Festival yang menyuguhkan lebih dari seratus musisi ini dihelat tiga hari, 28-30 Oktober mendatang. Kamu udah punya tiketnya belum?

Beberapa waktu lalu kami bertemu dengan segelintir penampil yang bakal tampil di Synchronize Festival. Salah satunya adalah Danilla. Wanita yang enggan disebut musisi ini sih katanya nanti bakalan bawain lagu baru.

"Tanggal 30 [Oktober] akan bawain lagu baru, sisanya lagu lama dengan aransemen berbeda. Jadi ada penghubung ke album kedua dan penonton akan merasa itu sesuatu yang fresh," ujar pemilik nama lengkap Danilla Riyadi ini.

Ternyata bukan kita aja yang pengin nikmatin penampilan dari musisi di Synchronize Festival. Danilla ternyata nanti pengin nonton aksi panggung The Adams dan Scaller. Kalau kamu mau nonton siapa?

Ditanya soal harapannya tentang festival musik, penyanyi kelahiran 12 Februari 1990 ini bilang, "Untuk dari segi panggung, emang kalo festival musik sih berharap yang outdoor. Tapi itu juga udah banyak. Lebih ke konsep acaranya, salah satunya kayak Synchronize gini. Bagus karena memberikan kesempatan untuk kita semua. Ngasih tahu musik yang emang bener-bener kita bikin karena kita mau, bukan karena pasar."

Oh iya, Danilla ternyata berencana akan bekolaborasi dengan desainer grafis atau pelukis untuk album keduanya.

"Album belum rampung sih, sekitar 82 koma sekian persen. Masih harus ngurusin beberapa produksi di audio sama artwork. Aku pengin ada kolaborasi sama desainer grafis atau pelukis. Karena memang album kedua lebih ilustrasi gitu musiknya." Wah, penasaran nih jadinya. [][teks & foto @saesherra]