}
Sandy Canester Jatuh Cinta
Musik

Sandy Canester Jatuh Cinta

by Pohan
Tue, 25-Oct-2016

Jatuh cinta membuat hati berbunga-bunga. Sandy Canester membuktikannya dengan merilis single berjudul “Sedang Jatuh Cinta”. Sandy sendiri yang menulis, mengaransemen, dan memproduseri lagu ini dengan bantuan Dede Kumala, additional drummer BIP dan juga produser album Ipang Lazuardi.

"Cita-cita gue sejak lama adalah pengin banget bikin single dan juga album yang diisi sama additional player gue sendiri. Band yang biasa ngiringin gue jalan ngamen dan akhirnya lumayan kesampaian di single ini sebagai permulaan. Gitarnya juga gue yang take," ujar Sandy dalam siaran pers.

Lagu ini dirancang sangat matang sejak awal pembuatan. Tak banyak perubahan dari mulai intro, part gitar hingga interlude semua nyaris sama seperti demo dengan sedikit penyempurnaan.

Sandy mengajak pendengar untuk move on. "Banyak banget dari kita yang kejebak patah hati. Padahal kita seharusnya berterimakasih sama mantan atau orang yang nyakitin kita karena dia kembali memberi kesempatan buat kita jatuh cinta," tuturnya. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]