}
Album ke-12 Korn Gratis
Musik

Album ke-12 Korn Gratis

by Pandu
Wed, 26-Oct-2016

Korn merilis album teranyar pada Jum’at [21/10] berjudul "The Serenity of Suffering". Ini menjadi album ke-12 Korn di skena rock oktan tinggi sepanjang karier mereka sejak 1993.

Pada Juli, Korn sempat merilis single “Rotting in Vain” untuk menggoda industri. Single ini ternyata mampu bertahan selama 13 minggu di posisi 4 Mainstream Rock Songs chart Billboard. Di Youtube pun video klip-nya menarik 8 juta penonton.



Publik mulai bisa menerka bahwa Korn balik ke jalur yang benar, seperti pertengahan 90’an, ketika mereka begitu kencang dan keras. Bukan ‘sok kekinian’ bermain dubstep. Dan hal itu terjawab Jumat tempo hari.

The Serenity of Suffering diproduseri oleh Nick Raskulinecz [Foo Fighters, Deftones, Mastodon]. Dikutip dari theguardian.com, Jonathan Davis [vox] bilang,” Di album ini saya mencoba berevolusi sebagai vokalis. Tapi hey itu sulit!”

“Bukan hal mudah untuk bilang ‘hey saya akan mati dan ingin bertemu denganmu sebelum itu’. Tapi kami bisa melakukannya dengan cara kami,” tambah Davis. "The Serenity of Suffering" bisa di-streaming lewat youtube. Karena Korn membagikannya secara gratis! [teks: @haabibonta | foto: rockfeed & wikimedia]