}
Puasa Album S.O.A.D Segera Usai
Musik

Puasa Album S.O.A.D Segera Usai

by Pandu
Mon, 14-Nov-2016

Terhitung sudah 11 tahun, sejak System Of A Down [S.O.A.D] puasa merilis album. Tahun 2005, secara mengejutkan SOAD mengepung pasar dengan dua album sekaligus: Mezmerize dan Hypnotize.

Setelah itu mereka sibuk dengan projek masing-masing dan fans terbengkalai. Serj Tankian asyik sebagai solo vocal dan Malakian tenggelam di Scars on Broadway.

Tapi sepertinya, puasa itu akan berakhir di tahun ini. Karena John Dolmayan [drummer SOAD] telah mengonfirmasi via exclaim.ca bahwa S.O.A.D telah masuk studio rekaman.

Selama 6 bulan terakhir ini, S.O.A.D telah menggarap 15 materi yang siap dirilis tahun depan. “Kami tidak akan mencoba buat Toxicity Part II, ya walaupun itu album terlaku kami. Tapi permainan kami jauh lebih baik di album terbaru nanti daripada sebelumnya,” terang John.

Diakui personel itu, jika S.O.A.D mendapat desakan untuk menggarap album baru. Karena sudah kelamaan puasa. John menambahkan kalau album anyar itu dibuat untuk merekrut fans baru S.O.A.D. Dan dengan percaya dirinya S.O.A.D sudah merilis tur album untuk 2017 selama bulan Juni. [][teks @HaabibOnta | foto digitalspyuk]