}
D’MASIV Incar Rekor MURI
Musik

D’MASIV Incar Rekor MURI

by Sherra
Wed, 23-Nov-2016

D’MASIV bakal memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia [MURI] lho. Wuidiw.. Gimana cara ya? Jadi Rian CS akan tampil di 50 titik minimarket dalam satu hari. Mereka melakukan project 'gila' ini dalam rangka promo album kelima bertajuk self titled yang juga dikenal sebagai Orange Album.

“Rencananya project ini memang akan dicatat oleh MURI untuk ‘Promosi Album Lagu secara Estafet di Toko Retail Terbanyak’. Yang dicatat bukan untuk memperbaharui rekor lama, namun untuk menciptakan rekor baru,” tutur Rian dilansir dari siaran pers.

Nah, uniknya project mereka ini diberi nama #DMASIV5150. Kode 5150 maksudnya adalah album ke 5 D’MASIV yang akan dimainkan 1 hari di 50 titik. Dan kode itu juga berarti ‘orang gila’ dalam kode kepolisian.

“Karena project ini terdengar 'gila' bagi sebagian orang, namun D’MASIV yakin untuk bisa melakukannya,” ujar Kiki, gitaris D’MASIV.

D’MASIV rencananya membawakan satu lagu, “Dengarlah Sayang” di setiap outlet minimarket. Rian, Kiki, Rama, Rai, dan Wahyu bakal mulai dari pukul 6 pagi dan berakhir di pukul 10 malam, 4 Desember mendatang. Nantinya D’MASIV juga akan tampil membawakan full Orange Album di outlet terakhir lho.

“Ini juga akan menjadi pertama kalinya D’MASIV membawakan seluruh lagu yang ada di Orange Album, dan tidak ada lagu dari album lain, secara live,” tambah Rama.

Project yang terdengar sangat melelahkan ini menuntut D’MASIV untuk tampil prima dan perlu persiapan matang. Rai, sang bassist bilang beberapa minggu terakhir D’MASIV rutin latihan fisik dan latihan di studio.

Wah, semangat deh buat D’MASIV! Semoga lancar project-nya ya.. [][teks @saesherra/PR | foto @saesherra]