}
Bebi Romeo dan Glenn Fredly Buat Album Kolaborasi
Musik

Bebi Romeo dan Glenn Fredly Buat Album Kolaborasi

by Pandu
Thu, 01-Dec-2016

Untuk pertama kalinya Bebi Romeo dan Glenn Fredly merilis album bersama. Album rembukan itu dinamai Bebi Romeo-Glenn Fredly. Masing-masing solois itu menyumbang empat lagu hits. Jadi total ada 8 trek yang termuat di album ini.

Khusus untuk Bebi Romeo, ia menyumbang tiga lagu hits. Ditambah lagu baru berjudul “Oxygen”. Bebi bilang tidak perlu waktu lama untuk Glenn menyetujui ide album rembukan ini. Terlebih keduanya juga sudah berteman sejak lama.

“Kami kan ada di pasar yang sama. Bukan sekadar ada industri, tapi kami juga berbagi perasaan. Padahal dulu pernah ada di satu label ya. Tapi baru sekarang bisa kolaborasi begini,” ujar pelantun "Bunga Terakhir" itu.

Album kolaborasi perdana ini juga menyilangkan dua label tempat Glenn dan Bebi bernaung, #MusikBagus dan Mega Music. Keduanya juga menggandeng Andi Rianto dan Yovie Widianto sebagai komposer.

“Album ini memang tak sepenuhnya lagu baru. Tapi baru kali kami berkolaborasi bareng. Dan ini seru banget,” ungkap Glenn Fredly. Album kolaborasi perdana Bebi Romeo dan Glenn Fredly, hanya tersedia gerai CFC. [][teks & foto @haabibonta]