}
Harris J Raih Platinum Award
Musik

Harris J Raih Platinum Award

by Sherra
Thu, 08-Dec-2016

Penyanyi muda asal Inggris, Harris J, menutup akhir tahun 2016 dengan manis. Pelantun “Salam Alaikum” ini mendapatkan penghargaan Platinum dari Warner Music Indonesia. Platinum Award itu diterima Harris J di Jakarta, Selasa, [6/12].

Jelas, ini prestasi yang membanggakan buat penyanyi berusia 19 tahun tersebut. Platinum Award diberikan untuk Harris J berkat keberhasilannya dalam penjualan album perdana, Salam, di Tanah Air yang diproduksi Awakening Records dan Warner Music Indonesia.

Jebolan BRIT School of Performing Arts, London, Inggris ini memang diidolakan banyak anak muda di Indonesia dan belahan dunia lainnya. Iyalah, selain gayanya yang cool, lirik-lirik lagu yang ia nyanyikan dikemas kekinian dan berpesan positif. Dia juga dijuluki sebagai “Justin Bieber Bersyariah”. Selain penjualan CD album, konser tunggalnya yang digelar DNA Productions 19 November lalu juga sukses dan mengundang apresiasi positif.

Kehadiran Harris J di kancah musik dunia diharapkan bisa menjadi kendaraan untuk menyampaikan pesan positif buat semua orang terutama anak-anak muda. Musik bukan sekadar medium untuk menghibur diri. Tapi, sekaligus untuk mencerahkan.

Di balik keberhasilan Harris J, ada Maher Zain, sang mentor yang juga membuatkan lagu-lagu yang dibawakan Harris J. [][teks @saesherra/PR | foto HarrisJOfficial]