}
Bersama Jagoan House di Darker Side
Musik

Bersama Jagoan House di Darker Side

by Pohan
Fri, 16-Dec-2016

Partygoers bisa memilih panggung yang sesuai dengan selera musik mereka di Djakarta Warehouse Project [DWP]. Yang menjadi perhatian kami adalah The Darker Side atau bernama Cosmic Station pada hari pertama.

The Darker Side, panggung yang terbilang sepi dibanding Life in Color Kingdom maupun panggung utama Garudha Land. Namun, di situ memunculkan DJ-DJ house kawakan seperti Tiga dan Carl Cox. Pelengkapnya, Hot Since 82.

Pecinta genre house yang bisa jadi memang "orang-orang lama” jelas betah daripada harus menumpuk di dua panggung lain. Di sini mereka khusyuk berjoget nggak sing-along 'kolam' mendengar lagu-lagu yang cuma populer di radio.

Tiga sudah menempuh perjalanan karier bermusik selama 15 tahun. Album terbarunya, No Fantasy Required. Sementara Carl Cox, seorang produser sekaligus DJ yang sudah melalang buana selama lebih dari tiga dekade.

Sebagai catatan, pengunjung DWP kembali menembus angka hingga puluhan ribu orang yang datang dari berbagai negara. Wajar DWP diprediksi bisa menambah penerimaan devisa negara hingga ratusan miliar. [][teks & foto @pohanpow]