}
Tur Armin Only Embrace Bukan Rave Party
Musik

Tur Armin Only Embrace Bukan Rave Party

by Pohan
Mon, 16-Jan-2017

Dua bulan lagi, punggawa trance, Armin van Buuren balik ke ibukota, tepatnya pada perhelatan bertajuk Armin Only Embrace World Tour di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 31 Maret 2017. Atraksi mereka dipersembahkan Euphorics Events dan The Livescape Group.  

Saat press conference Kamis [12/01], Founder Euphorics Events Dany Setiawan, menegaskan Armin Only Embrace bukanlah rave party, "Show ini sangat berbeda karena di sini show-nya memadukan dance dengan teater.”

Kedatangan Armin bukan sekadar mempromosikan album studio keenam, Embrace. Ia pun siap menyuguhkan pertunjukan spektakuler bersama rombongannya yang berjumlah 28 orang termasuk teman-teman musisi, penyanyi, dan rapper.

Tim produksi Armin rencananya tiba di Jakarta 5 hari sebelum hari H demi persiapan yang matang, dengan panggung indoor, sementara tur di kota lain ada yang dilaksanakan outdoor. Bagaimanapun juga lokasinya ini wajib dihadiri partygoers.

Dani sempat menyinggung soal larangan di tempat acara. "Kami akan memastikan tempatnya clean dari drugs. Kami juga akan melakukan campaign anti narkoba. Jangan sampai acara ini dipakai untuk hal-hal yang negatif.” [][teks @pohanpow | foto dok. PR, facebook.com/euphoricsevents]

Foto suasana pertunjukan “Armin Only Embrace” tanggal 30 Juli 2016 di Marbella: