}
One Ok Rock dan Ambisi Album Kedelapan
Musik

One Ok Rock dan Ambisi Album Kedelapan

by Pandu
Tue, 17-Jan-2017

One Ok Rock, band rock asal Jepang yang dimotori empat personil itu melepas album anyar 13 Januari lalu. Mereka sepertinya ingin segera bergegas mencapai level baru, tanpa lama-lama.

Taka, vokalis juga frontman, menyebut album ini penuh dengan harapan dan pentingnya untuk tidak menyerah. “Dalam membuat album ini, saya memasukkan tema dari harapan, inspirasi, dan elevasi.”

Ide itu lalu mengerucut, hingga nama final untuk album kedelapan lahir, Ambitions. “Kami ingin membuat album yang kita semua bisa menyanyi bersama bersama-sama. Dengan bernyanyi kuat dan serempak tentang harapan, kami ingin memperkuat pentingnya tidak menyerah,” terang Taka.

Semangat ini ikut diukir lewat visual album yang sederhana dan dominan dengan warna kuning. Karena kuning adalah warna harapan.

Ambitions jadi album kedua One Ok Rock berbahasa inggris. Karena Taka cs memang berambisi mencengkram pasar dunia. Tanpa basa-basi, per tanggal 15 Januari, One Ok Rock menjalani tur Amerika. Dua hari setelah launching? Gokil.

Dari 14 trek yang tersemat, dua diantaranya One Ok Rock berkolaborasi dengan 5 Second of Summer dan Alex Gaskarth. [][teks @haabibonta | sumber & foto PR]