}
Andra and the Backbone Berjalan Independen
Musik

Andra and the Backbone Berjalan Independen

by Pohan
Thu, 19-Jan-2017

Andra and the Backbone kembali dengan single terbaru “Panah Takdir” yang beredar dalam format digital sejak 18 November 2016. Single menandai perpisahan mereka dengan label rekaman lama. Akhirnya, trio asal Jakarta ini percaya diri berjalan independen.

Memang lagu-lagu mereka tak jauh dari urusan hati. “Ketika hati kita tersentuh oleh seseorang dan kita yakin orang ini adalah soulmate kita, maka rasanya seperti panah takdir yang nggak bisa kita elakkan,” ungkap Andra Ramadhan soal "Panah Hati" dalam siaran pers.

Tak terasa usia Andra and the Backbone sudah menginjak 10 tahun. Lagu-lagu macam “Sempurna”, “Main Hati”, “Tak Ada Yang Bisa”, “Musnah”, dan “Hitamku” yang menjadi soundtrack kisah percintaan banyak orang masih diputar di radio-radio nasional.  

Lagu “Panah Takdir” menandai pencapaian baru mereka untuk mengisi soundtrack film nasional berjudul Remember The Flavor. Namun, jadwal rilis film yang diproduksi Limelight Pictures ini dikabarkan tertunda. [][teks @pohanpow/PR | foto facebook.com/backbone.official]