}
Musik

D.P.M.B Rilis Video Musik "Fuc Dat"

by Pohan
Tue, 07-Feb-2017

Pasca mengeluarkan “Ndasmu!!” Maret 2016, D.P.M.B kembali merilis video musik terbaru “Fuc Dat” melalui kanal YouTube DUA PETAKA MEMBAWA BENCANA yang tak lain adalah kepanjangan dari D.P.M.B.

"Fuc Dat" adalah lagu yang diambil dari album debut Re-Attitude. Menurut siaran pers, lagu ini ditujukan kepada elit politik dan pihak-pihak yang menghalalkan segala cara untuk memburu kekuasaan.

"Lagu ini adalah cara kami mengekspresikan kemuakan tentang karut marut situasi politik bangsa ini yang semakin wuedan! Generasi muda yang masih sangat tipis tentang ilmu dan kesadaran politik," kata mereka.

D.P.M.B  bisa melihat jelas bahwa banyak sekali calon pemimpin yang ramai berkampanye tidak lebih adalah orang-orang yang memperebutkan sebuah posisi untuk kepentingan perut mereka sendiri.

"Janji-janji manis saat musim kampanye selalu diumbar untuk meraih kekuasaan, tetapi begitu mudah dilupakan setelah kekuasaan digenggam. Buka mata ini nyata! Salam,” tulis mereka.

Perilisan video hadir tepat waktu menyambut Pemilihan Umum Gubernur DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017 meski Heri Wiyoso a.k.a M.2.M.X dan Alexander Sinaga a.k.a Donnero berasal dari Yogyakarta. [][teks @pohanpow/PR | foto dok. PR]