}
Trou, Diocreatura, dan KimoKal untuk Warpaint
Musik

Trou, Diocreatura, dan KimoKal untuk Warpaint

by Pohan
Tue, 21-Feb-2017

Band indie rock asal Los Angeles, Warpaint untuk pertama kalinya bertandang ke Jakarta, tepatnya di Parkir Selatan Senayan pada Jumat [17/02]. Mereka tidak spesial manggung hanya berempat, promotor Wire It Up menyuguhkan artis-artis lokal, macam: Trou, Diocreatura, dan KimoKal sebagai pembuka aksinya.

Panggung bernama Warpaint Heads Up Tour 2017 ini seakan teduh di bawah langit malam yang cerah. Band asal Bandung, Trou berkesempatan tampil pertama.

Usai penampilan Hariz Lasa cs, giliran Diocreatura yang mendapat urutan kedua naik ke atas panggung. Pemilik album Gaijin ini dimotori Ekky Darmawan, musikus yang merupakan frontman RNRM dan gitaris Polyester Embassy.

Tak berhenti di Diocreatura. Duo pop Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita yang tergabung dalam KimoKal turut ambil bagian. Mereka sempat bawakan single “Adiamo”.

KimoKal menyuguhkan ritme musik yang tepat sebelum Emily, Theresa, Jenny, dan Stella ambil alih panggung. Apa suara Kallula seakan menghipnotis? Oke, nantikan laporan konser Warpaint setelah postingan artikel ini ya, Commuters. [][teks & foto @pohanpow]