}
Siap-siap We The Fest 2017
Musik

Siap-siap We The Fest 2017

by Pohan
Wed, 01-Mar-2017

We The Fest perdana bakal digelar dalam tiga hari berturut-turut [11-13 Agustus 2017]. Setelah membuka penjualan tiket, akhirnya Ismaya Live mengumumkan lineup fase pertamanya [24/02].

Menariknya, lineup diumumkan lewat video teaser yang disutradarai Gianni Fajri. Video berdurasi 3 menit dan 44 detik tersebut dibintangi Carissa Perusset, Rahajeng Puspitasari, dan Januar Kristianto, serta Raisa, Scaller, dan Agrikulture yang berdansa bersama dengan iringan lagu "Lisztomania" Phoenix.

Yup, festival satu ini selalu berusaha menyuguhkan lineup internasional maupun lokal terbaik. Terbaca, Phoenix keluar sebagai headliner. Kemudian disusul nama-nama seperti: Autograf, Daya, Dua Lipa, G-Eazy, Jonas Blue, Lido, Matoma, Shura, dan Yuna. Tak ketinggalan, delapan nama dari negeri sendiri; Potret, Raisa, Agrikulture, Danilla, Mondo Gascaro, Scaller, Stars & Rabbit, dan The SIGIT.

“Banyak sekali nama di fase pertama lineup We The Fest 2017 yang kita sudah ingin undang dari dulu,” kata Assistant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita dalam siaran pers. Ia juga memastikan banyak artis yang mereka umumkan segera.

Untuk melakukan pembelian tiket terusan selama tiga hari atau pilihan kategori lain via online, cek langsung laman resmi We The Fest. [][teks @pohanpow/PR | foto pitchfork.com, ConcertFix]