}
Chikita Rosemarie Lempar Single Pertama
Musik

Chikita Rosemarie Lempar Single Pertama

by Sherra
Thu, 02-Mar-2017

Indonesia kembali kedatangan pekerja seni baru. Chikita Rosemarie. Berawal dari sebuah tantangan, wanita yang akrab disapa Chiki ini meluncurkan single perdananya berjudul "Kembali". Lagu dengan nuansa musik pop jazz itu digarapnya bersama sahabat sekaligus music director-nya, Junior Soemantri.

"Saya sering tulis puisi dalam bahasa Inggris. Awalnya, Junior Soemantri memberikan tantangan pada saya untuk menulis lagu dengan bahasa Indonesia. Saya pun merasa tertantang," cerita Chiki saat jumpa media di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, [28/2].

Liriknya ditulis sendiri oleh wanita kelahiran tahun 1989 ini April tahun lalu. Walaupun melankolis dan mungkin bikin baper [bawa perasaan], tapi liriknya sarat makna dan pesan, Commuters. Seperti yang Chiki bilang, musik itu salah satu modal untuk menyampaikan pesan.

"Saya mencoba menggali perasaan frustasi yang dirasakan seseorang saat menjalani hubungan tapi merasa ketimpangan. Dan ini keinginan saya untuk meracik lirik yang sifatnya easy listening tapi berisi pesan empowerment [pemberdayaan]," cerita mantan anggota Paduan Suara Gita Paragita, Universitas Indonesia ini.

"lihatlah duniaku yang kubangun tanpamu, oh kasih..."

Oh iya, selain single perdana, mamah muda anak satu ini juga meluncurkan video musik dari lagu "Kembali" lho Commuters. Dengerin dan lihat videonya di sini yaa.. [][teks & foto @saesherra]