}
Rossa Album Baru Makin Belia
Musik

Rossa Album Baru Makin Belia

by Pohan
Fri, 07-Apr-2017

Dua puluh satu tahun, bukan waktu yang sebentar bagi Rossa melakoni kariernya sebagai penyanyi. Dia sempat “nggak tau mau ngapain” pada 2015 lalu hingga memutuskan kembali masuk studio rekaman.

Seperti judul albumnya, A New Chapter, Rossa memasuki sebuah bab baru. Rossa resmi meluncurkan album teranyar yang secara ekslusif hanya tersedia di gerai KFC seluruh Indonesia.

"Tahun ini adalah tahun pertama lagi. Brand new image. A New Chapter mudah-mudahan bisa dinikmati,” kata Rossa dalam jumpa pers di  KFC Kemang, Jakarta, [05/04].

Ada empat lagu pada albumnya, yaitu “Body Speak”, “Break It Up”, “Till My Heart Stops Beating”, dan “Firefly” direkam di Los Angeles. Tampak dari video musik “Body Speak”, Rossa berhasil keluar dari zona nyamannya.

Rossa mengaku, A New Chapter salah satu album yang ia sukai dari mulai pilihan lagunya hingga merasa puas dengan aransemennya. Meski lama di industri musik, Rossa tidak pernah menargetkan apapun.

Sebagai tanda syukur kesuksesan, Rossa siap menggelar konser tunggal di JCC Plenary Hall Jakarta pada 13 April 2017. Commuters dateng nggak? See ya… [][teks & foto @pohanpow]