}
Tiga Kabar Baik GIGI di Usia ke-23
Musik

Tiga Kabar Baik GIGI di Usia ke-23

by Pandu
Mon, 17-Apr-2017

Sudah jadi kebiasaan bagi GIGI setiap ulangtahun selalu melakukan pembaruan. Misalkan merilis Gigitv di usia ke-20 mereka. Sekarang, di usia ke-23 tahun, GIGI melakukan terobosan dengan merilis web resmi serta pengumuman managemen baru.

Pertama, GIGI merilis web baru yang katakanlah kekinian dengan beragam informasi. Seputar jadwal manggung, berita terkini, sejarah, merchandise, serta pendaftaran GIGIKita secara online. Semua termaktub di gigibandofficial.com.

Kedua, Armand cs punya managemen anyar bernama Rumah Cinta GIGIKita. Dikepalai Baron, bekas gitaris GIGI formasi awal, yang kini juga bertindak sebagai penasehat. Serta dibantu Bounty Ramdhan, anak Thomas bassist GIGI, sebagai kreatif dan koordinator GIGIKita.

“Semua yang tergabung di Rumah Cinta GIGIKita adalah keluarga semua. Makannya kami namai seperti itu,” terang Armand Maulana di Halfway Bar, [12/4].

Armand menambahkan manajemen baru ini diisi anak-anak muda. Supaya GIGI bisa aktual terhadap perkembangan musik tanah air. “Misalkan aja web, semua tentang GIGI sudah ada di dalamnya. Kalau dulu GIGIKita daftar musti bayar untuk kartu anggota sekarang juga sudah gratis via online. Kalau perlu kita yang bayar, hahaha,” canda Armand.

Pihak manajemen ke depan akan memberikan member GIGIKita yang terpilih untuk ikut ke belakang stage. Mereka akan dapat kesempatan melihat proses soundcheck sebelum GIGI manggung.

Kabar baik ketiga yang diumumkan GIGI adalah lagu-lagu ciptaan mereka sejak awal karier, "Hak cipta dan kepemilikannya akan segera kembali dalam waktu dekat," terang Armand. [][teks & foto @haabib_onta]