}
GIGI Meramu Album Religi Lagi
Musik

GIGI Meramu Album Religi Lagi

by Pandu
Tue, 18-Apr-2017

Mendekati bulan Ramadhan, GIGI tengah bersiap untuk merilis album khusus. Mereka membocorkankanya di Halfway Bar, Jakarta [14/4]. Armand menyebut, kemungkinan awal Mei album ini akan dilempar ke pasar.

Nggak tanggung-‘tanggung, GIGI berkolaborasi dengan Steve Lillywhite sebagai produser. Sebagai catatan, Steve juga telah memproduseri band seperti U2, The Rolling Stones, juga Morrissey. Dia juga memenangkan enam Grammy Award.

Steve mengaku senang bisa bekerja sama dengan GIGI. Dia juga mengatakan, album ini pasti akan bagus jadinya. Once Mekel juga ikut berkontribusi untuk album GIGI ini sebagai co-produser.

Bukan sekali ini saja GIGI melebar kan sayap dengan bekerja sama pelaku industri musik internasional. Armand cs bahkan pernah merekam album di Abbey Road, studio yang legendaris itu. Album bertajuk Live At Abbey itu dirilis tahun 2014.

Sayangnya, GIGI enggan memberikan bocoran sedikit tentang lagu religi itu. yang hampir dimainkan mereka. Tapi urung terjadi karena katanya, Gigi harus sabar menunggu bulan Mei. Baiklah, kita tunggu aja ya! [][teks & foto @haabib_onta]