}
We The Fest Pindah ke JIExpo Kemayoran
Musik

We The Fest Pindah ke JIExpo Kemayoran

by Pohan
Tue, 25-Apr-2017

We The Fest akhirnya menetapkan tempat acara. Festival ini berpindah tempat. Semula rencananya di Senayan, tapi akhirnya memilih lokasi di JIExpo Kemayoran. Setelah mengumumkan tanggal penyelenggaraan, Ismaya Live juga kembali membocorkan lineup internasional maupun lokal.

Sebelas lineup internasional teranyar: yaitu: Big Sean, The Kooks, Kodaline, Charli XCX, Epik High, Gnash, Gryffin, Hot Chip, LANY, TroyBoi, dan Zhu. Bisa dipastikan ini menjadi penampilan spesial Big Sean pasca merilis album I Decided, Februari 2017.

“Fase dua lineup We The Fest 2017 sangat penuh warna karena musisi-musisi yang kami baru umumkan mempunyai genre yang berbeda-beda dan sound masing-masing yang sangat khas,” ujar Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live dalam siaran pers.

“Masih ada banyak nama-nama lain yang akan kami umumkan sebelum hari penyelenggaraan acara pada tanggal 11, 12, & 13 Agustus nanti,” lanjut Sarah.

Nama-nama lineup lokal yang tak kalah menarik termasuk dua proyek kolaborasi, seperti: Elephant Kind, Goodnight Electric, Mocca X Payung Teduh, Ramengvrl, Teddy Adhitya, The Adams, dan The Hydrant X Silampukau. [][teks @pohanpow/PR | foto courtesy of Fuse TV, Arini Lioni]