}
GIGI Lepas Album Religi Ke-9
Musik

GIGI Lepas Album Religi Ke-9

by Pandu
Fri, 05-May-2017

Menjelang bulan Ramadhan, GIGI merilis album religi kesembilan, bertajuk Setia Bersama Menyayangi Dan Mencintai. Album ini telah diedarkan sejak 1 Mei oleh label rekaman Jagonya Musik Sport Indonesia [JMSI].

“Album ini berkisar tentang hubungan secara horisontal dan vertikal kepada Yang Maha Esa, yaitu Allah SWT dan manusia pada umumnya,” terang Hendy [drummer].

Album ini berisi 9 materi yang pernah direkam sebelumnya. Semisal “Sifat 20”, “Beribadah Yok”, dan “Gerbang CintaMu”. GIGI juga mengkover satu lagu milik Rhoma Irama, “Adu “Domba” yang telah dirombak.

“Kami memang suka dengan lagu ini. Maka itu, GIGI mengaransemen ulang dengan musik yang lebih segar dari sebelumnya,” terang Thomas [bassist].

Album ini menjadi penting bagi GIGI dan basis fans mereka, GIGIKita. Sebab di album ini, personel GIGI sebelumnya ikut berkontribusi juga. Lagu “Setia Bersama Menyayangi Dan Mencintai” itu dikerjakan rembukan oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Gusty Hendy, Aria Baron, Ronald Fristianto, Budhy Haryono, dan Opet Alatas.

Dengan rilisnya album ini, GIGI berharap karya teranyar mereka bisa dinikmati oleh GIGIKita dan orang pada umumnya. [][teks @haabib_onta | foto PR]