}
WTF 2017 Memburu Bunyi-Bunyi Segar
Musik

WTF 2017 Memburu Bunyi-Bunyi Segar

by Pandu
Mon, 08-May-2017

We The Fest 2017 yang akan dihelat Agustus mendatang sedang berburu bunyi-bunyi segar untuk tampil di saat hari festival.

Seperti tahun sebelumnya We The Fest 2017 [WTF] membuka kesempatan untuk musisi di seluruh Indonesia untuk mengirimkan demonya, lewat kanal Submit Your Music. Siapa pun boleh mendaftarkan diri lewat halaman resmi WTF, selama dalam format band, solois, grup, dan DJ.

Mereka nanti yang terpilih bisa berbagi panggung dengan musisi-musisi internasional yang akan tampi. Sebut saja Phoenix dan The Kooks yang akan mengisi line-up tahun ini.

“Untuk pertama kalinya kami membuka ajang ini untuk musisi-musisi yang berformat solois, grup, dan juga DJ. Tidak seperti tahun lalu yang khusus untuk kategori band.” kata Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Promotor yakin kalau ada banyak musisi Indonesia yang sangat bagus diluar sana yang masih belum didengar oleh banyak orang. Pendaftaran Submit Your Music dibuka sampai dengan 30 Juni 2017. Ismaya Live dan Demajors akan memilih 12 penampil yang akan tampil secara live dalam acara Submit Your Music Showdown di bulan Juli untuk memperebutkan 3 slot juara agar dapat tampil di We The Fest 2017.

Selain itu pemenang juga akan mendapatkan pelatihan musik dari SAE Music School untuk memperdalam kebermusikan mereka. [][teks @haabib_onta | foto PR]