}
Karya Baru Rancid Muncul Juni Nanti
Musik

Karya Baru Rancid Muncul Juni Nanti

by Pandu
Sun, 07-May-2017

Memasuki usia karier ke-25 tahun, unit punk rock asal California, Rancid melepas album kesembilan mereka" Trouble Maker. Rencananya, album anyar ini akan dilepas pada 9 Juni ke pasar dunia.

Trouble Maker akan dilepas dalam format CD, musik digital, dan vinyl. Khusus untuk nomer terakhir ada eksklusivitas tersendiri. Karena dilengkapi dengan dua lagu tambahan, “We Arrived Right On Time” dan “Go on Rise Up.” Serta dijual terbatas.

Terdapat 17 amunisi dalam format CD dan digital. Single "Ghost of a Chance" telah dirilis lebih dulu dalam bentuk videoklip. Sebagai penghangat sebelum waktu rilis tiba.

Menilai dari "Ghost of a Chance", sepertinya album kesembilan ini masih akan enerjik, semangat, meski agak sedikit pesimistis. Trouble Maker sudah bisa dipesan sejak sekarang lewat halaman resmi Rancid.

Saat album ini dipasarkan, Rancid juga akan mulai tur keliling Eropa dan US untuk mempromosikan album teranyar mereka. Daripada penasaran, ini videoklip "Ghost of a Chance". [][teks @haabibonta | foto Rancid]