}
Sahih, Liam Gallagher “OASIS” Konser di Jakarta
Musik

Sahih, Liam Gallagher “OASIS” Konser di Jakarta

by Pandu
Thu, 18-May-2017

Isu konser Liam Gallagher sejatinya sudah berhembus sejak akhir April lalu. Karena belum ada konfirmasi apapun, itu jadi sekadar hoax yang tidak jelas kebenarannya, walau poster sudah bocor lebih dulu.

Namun Nada Promotama sebagai promotor telah mengkonfirmasi soal kepastian konser via akun instagram mereka.

"Liam Gallagher, the greatest front man of all time, former singer of Oasis, biggest british rock band, is coming to Jakarta on 8th August 2017 for the first time ever," tulis Nada Promotama.

Konser itu rencanaya akan berlangsung di Ecovention Ancol pada 8 Agustus 2017. Mengenai harga tiket belum diketahui pasti berapa kisarannya. Karena penjualan baru akan dibuka pada 2 Juni mendatang.

Kabar ini jelas menggembirakan bagi para penggemar Oasis yang di tanah air. Setelah sekian lama, bahkan hingga Oasis pada akhirnya hiatus, mantan frontman mereka akhirnya mengadakan konser di Jakarta.

Meskipun tidak dalam formasi lengkap bersama Noel Gallagher, Liam pun pasti bisa membangkitkan atmosfer nostalgia generasi '90-an. Menyiapkan tisu untuk lagu “Stop Cryin’ Your Heart Out” adalah kewajiban pastinya. [][teks @haabib_onta | foto  pinterest & instagram]