}
Synchronize Festival 2017 dalam Tiga Ramuan
Musik

Synchronize Festival 2017 dalam Tiga Ramuan

by Sherra
Thu, 08-Jun-2017

Tahun lalu merupakan pertama kalinya Synchronize Festival digelar. Tercatat ada 104 line up band yang tampil dan menyedot lebih dari 25 ribu pengunjung dalam 3 hari.

Nah, Commuters nggak sempat datang ke Synchronize Festival tahun lalu? Nggak usah kuatir. Synchronize Festival bakal diadain lagi di penghujung tahun 2017, tepatnya pada Oktober mendatang. Acaranya diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran Jakarta dengan lima panggung musik.

Selama 3 hari, dari 6-8 Oktober Synchronize Festival akan menyuguhkan aksi dari para musikus Indonesia dari berbagai genre musik. Dan tentunya nggak cuma genre yang beda, tapi juga musik lintas generasi. Dari yang lawas sampai yang baru akan ada di Synchronize Festival.

Nggak beda jauh seperti tahun lalu, Synchronize Festival 2017 bakal menyuguhkan bukan cuma musik, tapi juga pertunjukan film, records market, bazaar kreatif, dan sebagainya.

Setelah melihat review dari Synchronize pertama, Program Director Synchronize Festival 2017, Kiki Aulia 'Ucup', meramu rumus untuk mengumpulkan materi atau musisi di tahun ini agar mendapat ketertarikan pengunjung yang lebih besar.


"Dari sisi musik sih, sebenarnya dari sudut pandang saya ada tiga elemen, yaitu nostalgia, performance, dan eksplorasi apa yang baru," ujar pria yang akrab disapa Ucup saat jumpa media di Cilandak, Jakarta Selatan, [7/6].

Ia menjelaskan bahwa tiga elemen tersebut akan digabungkan di Synchronize Festival.

"Kami lihat dari tahun lalu, ada musikus Hip-hop dan ada Rhoma Irama. Pengunjung yang datang tahun lalu bakal liat ada experience yang berbeda. Kami mencoba ngembangin semoga bisa menjadikan hal yang positif dan menyenangkan," harap Ucup.

Nah FYI nih Commuters, tiket Early Bird udah mulai dijual dari 7 Juni sampai 21 Juni 2017. Dibandrol dengan harga 200 ribu untuk 3 hari. Harga normalnya 345 ribu. Worth it banget 'kan? Grab your ticket now! [][teks & foto @saesherra]